Home » , , , » 6 Kesalahan Terbesar Dalam Diet Anda

6 Kesalahan Terbesar Dalam Diet Anda



Kadang-kadang ketika Anda mengikuti beberapa aturan diet ketat untuk menurunkan berat badan, Anda mendapatkan hasil yang baik, tapi kadang-kadang itu tak berdaya. Salah satu diet memberikan hasil yang berbeda pada waktu yang berbeda. Yang merupakan kesalahan yang Anda buat dan apa yang membuat diet Anda mudah?

1. Anda lupa Anda Berolahraga

- Tidak ada diet akan bekerja tanpa olahraga apapun. Sedih tapi benar!
Bahkan jika Anda mendapatkan beberapa kilo, itu sangat mungkin untuk mendapatkannya kembali, jika Anda rileks dan mampu makan makanan yang lezat dan tidak sehat untuk sesaat. Tapi ketika Anda melakukan latihan bersama dengan diet Anda, Anda dapat menurunkan berat badan lebih mudah.

2. Anda melewatkan sarapan

-Anda Tidak harus melewatkan sarapan jika Anda mengikuti program diet khusus. Di pagi hari Anda bangun 8 sampai 10 jam setelah makan terakhir Anda. Sama seperti mobil Anda, tubuh Anda membutuhkan "bahan bakar" untuk berfungsi secara normal juga.
Plus, ketika Anda makan sarapan Anda secara teratur, kemungkinan untuk makan terlalu banyak saat makan siang yang minimal.

3. Anda tidak mendapatkan cukup kalori

Tubuh -Anda membutuhkan sejumlah kalori per hari untuk berfungsi dengan baik. Mengkonsumsi kurang dari 1000 kalori dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan.
metabolisme Anda akan melambat dan akan memakan waktu beberapa tahun untuk mulai berfungsi normal kembali.

4. Jangan mengontrol ukuran porsi

- Jumlah makanan yang Anda makan selama makan adalah penting. Jika Anda makan terlalu banyak, tubuh Anda mungkin tidak dapat mencerna makanan dengan baik dan jika Anda makan sedikit, maka Anda tidak akan memenuhi kebutuhan tubuh Anda (vitamin, mineral, protein, kalori, karbohidrat, serat dll ...) Mengontrol ukuran makanan Anda adalah salah satu hal yang harus selalu ada di pikiran.
Dan ingat bahwa lebih baik untuk makan porsi kecil lima kali sehari, daripada memiliki 3 kali makan besar di siang hari. Hal ini juga meningkatkan metabolisme Anda.



5. Anda tidak cukup tidur

-Sleeping Memiliki kepentingan yang sama untuk tubuh Anda sebagai makanan dan air. Jika Anda tidak cukup tidur, upaya diet Anda tidak akan memberikan hasil apapun.
Jadi jangan salah satu dari orang-orang yang menghabiskan seumur hidup pactising penurunan berat badan diet mereka tanpa mendapatkan hasil apapun, karena kesalahan bodoh yang dapat dengan mudah dihindari.

6. Anda makan dalam situasi gugup dan stres

- Anda berada di bawah stres setiap hari dan masalah terus-menerus datang entah dari mana. Apa yang seharusnya Anda lakukan untuk merasa lebih baik? Anda pasti tidak harus makan junk food dan minum alkohol! Menemukan cara baru untuk menghilangkan stres dan memecahkan masalah.
Gratis tips untuk meredakan stres Anda: Apakah beberapa latihan dan aktivitas, pergi keluar untuk berjalan-jalan sederhana, bersosialisasi seperti pergi keluar dengan teman-teman, menenangkan pikiran Anda dengan beberapa meditasi dan musik santai, tidur nyenyak dan makan makanan yang kaya Omega-3 asam.


0 komentar:

Posting Komentar