Home » , , , , , , » Yogurt Dan Vitamin B6 Untuk Menghilangkan Stres

Yogurt Dan Vitamin B6 Untuk Menghilangkan Stres



Ada aturan tidak tertulis bahwa orang yang selalu berada di bawah stres dan yang selalu bergegas untuk bekerja tidak punya waktu untuk sarapan yang sehat. Orang-orang ini biasanya tidur buruk dan bukannya sarapan, mereka hanya minum kopi. Jika Anda perlu minum kopi, minum kopi bebas kafein.

Penting vitamin B kompleks yang diperlukan untuk memberi makan saraf Anda. Dalam yogurt, Anda akan menemukan riboflavin (vitamin B2), cobalamin (vitamin B12) dan asam pantotenat (vitamin B5). Mereka termasuk dalam kelompok vitamin B kompleks.

Vitamin B6 sangat penting untuk kesehatan saraf, konsentrasi yang lebih baik dan pengurangan stres. Vitamin B6 memiliki "kontrol" lebih banyak proses tubuh yang penting termasuk komposisi asam amino dan dengan demikian mengendalikan dan konstruksi dari semua struktur protein (sel dan jaringan) dalam tubuh. Dalam satu kata, vitamin B6 mengontrol segalanya.

Ini berarti bahwa hormon berada di bawah kendalinya, yaitu penting lainnya "konduktor" dalam fungsi tubuh. Dan juga jangan lupa darah yang merupakan jaringan atau protein struktur cairan yang juga membutuhkan vitamin B6.

Tidak ada protein tanpa Vitamin B6, tidak ada hormon tanpa protein dan tanpa hormon semua fungsi tubuh beresiko. Kita bisa menyebut hanya serotonin, dopamin dan melatonin, yang bersama-sama mengatur jam biologis, tidur, fungsi kognitif, perasaan dan akting Anda. Jadi vitamin B6 lebih dari yang diperlukan untuk fungsi tubuh yang sempurna Anda.

Vitamin B6 berpartisipasi dalam pembangunan beberapa neurotransmitter (zat yang memungkinkan transmisi impuls saraf). Kurangnya vitamin B6 menyebabkan gangguan neurologis dan psikologis.

Resep sehat untuk sarapan cepat:
  • 50 gram oat,
  • 200 miligram yogurt rendah lemak,
  • satu atau dua buah pisang,
  • 3 sendok makan kismis,
  • 2 sendok makan biji wijen,
  • satu sendok teh ragi

dan sedikit kayu manis. Campur bahan-bahan ini dan Anda memiliki sarapan lezat dan sehat, yang akan mengurangi stres, meningkatkan mood Anda dan memberi Anda energi yang cukup untuk memulai hari.

Eat & Tetap Sehat!

0 komentar:

Posting Komentar